Berita  

Hasil Drawing Perempat Final Piala Sudirman: Indonesia Hadapi Malaysia

Jakarta, KabarBerita.id — Berdasarkan hasil drawing perempat final Piala Sudirman yang dilaksanakan pada Jumat (1/10) dini hari WIB, Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia.

Pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia berdasarkan keterangan di situs resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), akan berlangsung pada Jumat pukul 16.00 waktu Finlandia atau sekitar 20.00 WIB.

Pada pertandingan yang lain, Jepang akan berhadapan dengan Taiwan di jam yang sama untuk memperebutkan tiket menuju semifinal.

Sebelum kedua pertandingan tersebut, pada pukul 10.00 waktu setempat atau sekitar pukul 14.00 WIB, akan ada dua pertandingan lain.

Pertandingan tersebut akan mempertemukan Korea Selatan yang berhadapan dengan Thailand dan Denmark akan menantang China.

Dalam melaju ke perempat final, Indonsia berstatus sebagai juara grup usai meraih tiga kemenangan. Kemenangan pertama diraih Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan atas Rusia 5-0.

Kemenangan kedua diraih Indonesia dengan susah payah atas Kanada 3-2. Di pertandingan ketiga Indonesia juga dipaksa bekerja keras untuh menyudahi perlawanan Denmark dengan skor tipis 3-2.

Tinggalkan Balasan