Berita  

Harry Maguire Jawab Pertanyaan Fans Indonesia

Manchester, KabarBerita.id — Kapten Manchester United Harry Maguire meluangkan waktunya untuk meladeni sesi tanya jawab bersama suporter yang difasilitasi oleh pihak klub pada pekan ini.

Yang menarik, ada dua orang dari Indonesia yang pertanyaannya dijawab langsung oleh pemain bernomor punggung lima tersebut.

Salah satunya berasal dari Iwansyah Iskandar, yang bertanya soal ‘Apa yang bisa Maguire berikan kepada tim sebagai kapten?’

Dan bek internasional Inggris langsung menjawab: “Terima kasih atas pertanyaannya. Pertama-tama dan terpenting, yang bisa saya lakukan adalah mengerahkan yang terbaik. Saya harus fokus pada diri sendiri di atas lapangan dan memastikan performa saya ada di atas.

Harry Maguire Manchester United 2019-20

“Kemudian saya harus memimpin tim ini dengan rasa bangga dan memastikan bahwa waktu saya di United, ketika saya menengok ke belakang, saya bisa melihat banyak trofi yang kita menangkan. Itu adalah tujuan utama.

“Saya bergabung dengan klub ini karena saya ingin memenangkan trofi dan saya ingin meraih medali. Ketika saya melihat kembali pada periode saya di Manchester United, saya ingin memastikan saya memiliki banyak trofi di lemari.”

Maguire lantas dapat pertanyaan lain dari warga Indonesia yang bernama Muhammad. Ia bertanya soal siapa lawan terberatnya sebagai pemain Setan Merah.

Harry Maguire and Victor Lindelof Manchester United

“Sebagai Setan Merah, lawan terberat kami, mungkin diri sendiri,” lanjutnya. “Saya ingin katakan bahwa terkadang, pada tahun ini, sebagai sebuah tim, kami mungkin membiarkan diri sendiri ‘down’ karena sering tidak konsisten. Itu terjadi bukan hanya dalam sebuah pertandingan penuh, namun selama pertandingan.

Tinggalkan Balasan