Berita  

Harry Kane Jadikan Messi-Ronaldo Motivasi Sukses Bersama Spurs

LONDON, Kabarberita.id – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane ingin menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Demi mimpinya tersebut, ia menggunakan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan super star Barcelona, Lionel Messi, sebagai motivator.

Kane menerangkan soal media yang kerap membandingkan dirinya dengan dua pesepak bola kelas wahid tersebut. Itu memacunya untuk terus berkembang. “Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Ini adalah dorongan besar untuk mendekat dan melangkah ke tahap berikutnya,” kata bomber tim nasional Inggris ini, mengutip dari Four Four Two, Selasa (26/9).

Kane telah mencetak enam gol dari tujuh laga di semua kompetisi di musim ini. Ia mulai dikenal ketika membukukan 21 gol di Liga Primer pada musim 2014/2015. 

Belakangan, nama Kane mulai diperhitungkan. Pelatih Celsea FC, Antonio Conte, terang-terangan menyukai pesepak bola 24 tahun itu. 

Rapor menterang Kane berstatus top skor Liga dua musim terakhir. Pada tengah pekan ini, ia bersama Spurs melawat ke markas APOEL Nicosia dalam lanjutan laga Liga Champions.

Tinggalkan Balasan