Harga Tiket Laga Ronaldo vs Messi Capai Rp11,5 Miliar

Jakarta, KabarBerita.id — Harga tiket ajang Riyadh Season Cup pada 20 Januari 2023 yang menampilkan laga Cristiano Ronaldo melawan Lionel Messi dkk mencapai Rp11,5 miliar.
Harga ini belum pasti. Harga tiket bisa melonjak lebih tinggi karena tiket tersebut akan dilelang. Prediksi dari Arabian Business, harga tiket kemungkinan akan mencapai U$1 juta atau Rp 1,5 triliun.

CR7 akan tampil bersama pemain-pemain bintang Al Nassr dan Al Hilal melawan klub Paris Saint-Germain (PSG). Artinya Ronaldo tidak hanya akan melawan Messi, tentunya juga Neymar dan Mbappe.

Turki Al Sheikh, sebagai Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi, telah memberikan penawaran harga tiket laga amal tersebut dengan beberapa keistimewaan. Pemilik tiket akan bisa bertemu dengan semua bintang-bintang yang ada di laga tersebut.

Hingga saat ini sudah ada 1,5 juta orang yang memesan tiket tersebut. Nntinya seluruh penjualan tiket pertandingan amal yang disebut Beyond Imagination ini akan disumbangkan ke lembaga Arab Saudi Ehsan.

Awalnya harga tiket laga ini dibanderol dengan harga $250 ribu atau setara Rp3,8 miliar. Karena permintaan sangat deras, lelang harga tiket pertandingan amal ini mencapai $750 ribu atau setara Rp11,5 miliar.

Penjualan tiket rencananya secara resmi akan ditutup pada 17 Januari 2023. Penawar tertinggi akan mendapatkan tiket VIP yang jumlahnya tidak banyak. Disinyalir harg tiket VIP akan mencapai U$1 juta.

Pemilik tiket spesial tersebut mendapat fasilitas super mewah seperti menempati kursi VIP, menghadiri makan siang, bebas masuk ruang ganti pemain, dan ada momen khusus untuk bertemu dengan Ronaldo, Messi, Neymar, dan Mbappe.

Tinggalkan Balasan