Harga Inhalasi Hidrogen yang Belum Terbukti Sembuhkan Penyakit

Jakarta, KabarBerita.id — Viral terapi Inhalasi hidrogen yang dilakukan oleh sekelompok emak emak. Kemudian berapa harga terapi inhalasi hidrogen yang saat ini sedang viral?

Terapi Inhalasi hidrogen diklaim dapat menyembuhkan ratusan penyakit. Namun demikian hal tersebut sebenarnya belum terbukti secara ilmiah.

Dokter spesialis paru, Elang Samoedro mengatakan terapi inhalasi hidrogen ini sifatnya hanya terapi tambahan bukan terapi utama.

Terkait harga, di berbagai situs belanja Daring yang menjajakan alat terapi Inhalasi hidrogen memang cukup Fantastis. Alat alatnya dibandrol hingga jutaan rupiah.

Misalnya di salah satu situs belanja Daring alat Inhalasi hidrogen yang terdiri dari Hydro-Gen Fountain Pem yaitu botol air hidrogen yang dipaketkan dengan Inhaler nya dibandrol dengan harga 6,7 juta rupiah.

Harganya memang beragam tergantung merk dan toko yang menjual. Akan tetapi untuk kisaran harga memang rata rata dibandrol satu juga ke atas. Tidak ada harga alat terapi hidrogen yang dibandrol kurang dari satu juta.

Terapi hidrogen sendiri sebenarnya belum dapat dipastikan kemanjurannya untuk menyembuhkan penyakit. Bahkan dokter spesialis paru menjemput klaim yang menyebutkan bahwa terapi ini dapat menyembukan hingga 170 penyakit adalah hal yang berlebihan.

Tinggalkan Balasan