Hanya Salah Paham, Bahar Smith dan Ryan Jombang Sudah Damai

Bandung, KabarBerita.id — Penceramah Habib Bahar bin Smith (HBS) kini dilaporkan sudah berdamai dengan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang setelah adanya insiden pemukulan di lapas khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan dari pengacara HBS,Aziz Yanuar melalui pesan singkat, Rabu (18/8) malam, menyatakan bahwa perkelahian tersebut didasari adanya kesalahpahaman saja.

“Sekarang sudah damai, cuma salah paham,” tulisnya.

Azis juga membantah terkait adanya dugaan kabar yang menjadi pemicu pemukulan bahwa pihak HBS memiliki hutang sebanyak 10 juta rupiah kepada Ryan Jombang. Azis menyatakan bahwa HBS memiliki banyak uang,tidak mungkin sampai meminjam.

Aziz menyatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi bahwa uang HBS dilaporkan telah dicuri sehingga keributan tersebut terjadi.

Diketahui bahwa HB saat ini ditahan 3 tahun penjara atas kasus penganiayaan 2 remaja, ditambah vonis 3 bulan penjara atas kasus penganiayaan sopir taksi online. Namun baru-baru ini HBS menerima remisi kemerdekaan sebanyak 3 bulan.

Sementara itu sebelumnya diberitakan bahwa perkelahian HBS terjadi dengan Ryan Jombang yang merupakan terpidana mati kasus pembunuhan berantai. Penyebab perselisihan dikabarkan karena Uang.

Kalapas Gunung Sindur,Mujiarto memberikan pernyataan terkait insiden tersebut, Rabu (18/8), bahwa tidak terjadi penganiayaan, hanya perselisihan yang umumnya terjadi di lapas.

Mujiarto menyatakan bahwa kedua belah pihak sudah saling memahami. Kini masalah tersebut sudah ditangani oleh pihak pengacara dan sudah selesai.

Tinggalkan Balasan