Hadiri Harlah PPP Ke-49, Wakil Bupati Garut : Sekali PPP Tetap PPP

  • Bagikan

Garut, KabarBerita.id — Bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, menghadiri acara Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 Tingkat Kabupaten Garut, Selasa (11/01).

Wabup Garut dalam sambutannya memberikan selamat kepada PPP yang kini berusia 49 tahun. Helmi menuturkam 49 tahun merupakan perjalanan yang sangat panjang. Wabup juga menyampaikan bahwa PPP memiliki jargon Sekali PPP tetap PPP dimana hal tersebut membuktikan bahwa keistiqomahan dari para pengurus dan kader dari partai berlogo ka’bah ini.

Wabup berujar hal tersebut menjadi cerminan partai manapun jika sudah ideologisnya dan rasa cintanya maka akan tetap bertahan.

Wabup melanjutkan dalam sambutannya bahwa dirinya bersama PPP didalam penyelenggaraan pemerintahan memiliki niat yang sama yaitu mengabdi kepada masyarakat.

dr Helmi berterimakaaih kepada PPP yang telah bersama-sama ikut membantu membangun Kabupaten Garut serta mewujudkan visi misi Kabupaten Garut yaitu Garut yang Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan