Habiskan Banyak Menit Dibangku Cadangan, Hubungan Donnarumma dengan PSG Diklaim Menegang

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kiper baru Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Donnaruma disebut memanas dengan pihak klub lantaran selama ini kerap dijadikan penghangat bangku cadangan.

Terkait PSG yang lebih sering memainkan Keylor Navas, Donnarumma diklaim mulai berani bersikap.

Donnaruma baru mencatatkan dua penampilan pada musim ini saat pertandingan PSG melawan Clermont dan Olympique Lyon.

Menit bermain tersebut sangat berbanding jauh dengan Keylor Navas yanh sudah memainkan 7 pertandingan baik di Liga Prancis, Liga Champions dan Piala Super Prancis.

Donnaruma dilaporkan tidak ingin terus menerus menjadi pemain cadangan PSG. Dilaporkan ketegangan Donnaruma dan PSG meningkat. Disebutkan juga bahwa Pochettino dianggap memiliki masalah besar dalam mengelola PSG.

Donnaruma sendiri dilaporkan tidak pernah membayangkan akan menjadi pemain cadangan selama ini sehingga kiper Timnas Italia kini tidak banyak tersenyum di PSG.

Ketidakseimbangan menit bermain antara Keylor Navas dan Donnaruma dilaporkan karena Navas dekat dengan pemain-pemain Amerika Selatan di ruang ganti seperti Lionel Messi, Marquinhos, Neymar, Angel Di Maria, hingga Leandro Paredes.

Juventus saat ini memantau situasi Donnaruma karena Juve sedang membutuhkan kiper untuk menggantikan Szcesny yang tampil buruk diawal musim ini.

Jika kondisi Donnaruma tidak kunjung berubah bukan tidak mungkin Donnaruma akan mendarat di Turin pada tahun depan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan