Habiburokhman Ungkap Suara Perempuan Panggil Sayang di Rapat DPR

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra, Habiburokhman mengungkapkan terkait asal suara perempuan yang memanggil ‘sayang’ yang muncul saat rapat dengar pendapat dengan Kapolri pada Rabu (24/8).

Habiburokhman mengatakan suara tersebut berasal dari ponsel salah satu anggota dewan yang duduk di sebelah kirinya saat rapat.

“Saya lagi interupsi tiba-tiba HP milik rekan yang duduk jajaran sebelah kiri saya berbunyi ada suara wanita ‘sayang’,” kata Habib, Kamis (25/8).

“Saya enggak tahu, mungkin istri beliau telepon,” tambahnya.

Ia tidak mau menyebutkan soal sosok yang dia maksud. Habiburokhman mempersilakan publik melihat rekaman rapat.

Habiburokhman mengaku sempat dicurigai oleh warga dari daerah pemilihannya di Jakarta Timur. Namun dia membantah suara panggilan ‘sayang’ itu berasal dari ponselnya.

“Kalau lihat di TV memang saya jadi tertuduh, tapi yang di ruangan sih tahu situasinya. Pokoknya lucu,” ujar dia.

Sementara itu saat rapat berlangsung Habiburokhman duduk satu saf bersama Arteria Dahlan dari Fraksi PDIP. Kemudian ada Supriansa dari Fraksi Golkar dan di bagian ujung kiri ada Aboe Bakar Al-Habsyi dari Fraksi PKS.

Insiden panggilan ‘sayang’ itu sempat memancing gelak tawa peserta rapat pada Rabu kemarin. Bambang Wuryanto selaku Ketua Komisi III yang memimpin rapat langsung mengambil alih situasi.

Dia meminta agar peserta rapat tenang. Bambang pun meminta Habiburokhman untuk melanjutkan paparan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *