Gubernur Sumbar Letakkan Batu Pertama Masjid Al Minangkabauwi Tangerang

Jakarta, KabarBerita.id — Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi memberi apresiasi kekompakan serta solidaritas para peran tahu di kampung pembaruan desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang yang secara bersama sama telah membangun masjid Al-Minangkabauwi.

Meletakkan batu pertama pembangunan masjid dengan desain dan makan tersebut dilakukan oleh gubernur Sumatera Barat Mahyeldi pada hari Sabtu (30/7).

Acara yang berlangsung hidmat tersebut disaksikan oleh Sekda Kabupaten Tangerang H. Mohammad Maesal Rasyid, Ketua DPP IKM, Dr. M. Adnas, Sekjen DPP IKM Hj. Yemmelia, dan Ketua DPC IKM kabupaten Tangerang Irwan Sauni.

Dalam sambutannya gubernur mengatakan sinergi potensi ranah dan rantau memang harus diperkuat dalam rangka untuk menunjang pembangunan daerah. Apalagi potensi rantau sangat besar dan peran peran tahu sangat berarti untuk pembangunan Sumatera Barat.

Ia melanjutkan atas nama pemerintah provinsi Sumatera Barat mengucapkan selamat dan terima kasih pada para peran tahu maupun yang di ranah yang telah mendukung sehingga dapat menghadirkan masjid Al-Minangkabauwi.

Diharapkan masjid yang dibangun ini dapat menguatkan nilai Islam untuk semuanya.

Ia berharap dengan sinergi semua pihak pembangunan masjid ini dapat segera tuntas dalam waktu yang tidak terlalu lama sehingga dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sebelumnya, Ketua DPP IKM, Dr. M. Adnas,

Juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan gubernur dalam menghadiri dan meletakkan batu pertama pembangunan masjid yang telah lama dirindukan oleh masyarakat kampung pembaruan, desa Panongan.

Tinggalkan Balasan