Gubernur NTB Tandatangani Dua MOU, Kado HUT NTB ke-63

  • Bagikan

Mataram, KabarBerita.id — Pada perayaan HUT NTB KE-63 kali ini terasa istimewa lantaran mendapatkan kado penandatanganan dua MOU dari Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

MOU yang pertama yaitu antara Gubernur NTB dengan Bupati Walikota se NTB yang berisi tentang Ruang Lingkup Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang Pengelolaan Teknologi dan informasi, Bidang Statistik, dan Bidang Persandian dan Keamanan Informasi.

MOU yang kedua yaitu tentang Pembangunan Hotel dan pendukung fasilitas lainnya di aset Pemprov NTB yang berada di Gili Tangkong Lombok antara Gubernur NTB dengan PT Istana Cemoaka Raya.

Usai upacara di Gedung Sangkareang, Mataram (17/12/21), Gubernur NTB memaparkan hal ini hebat karena investornya dari Malaysia. Ia berharap pada Januari sudah bisa dimulai pembangunannya. Karena di Februari NTB akan menjadi tuan rumah free sesion untuk balapan MotoGP akan digelar bulan Maret 2022.

Hadir Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Bupati Lombok Timur, Bupati Sumbawa, Bupati Dompu, Wabup KLU, pimpinan daerah lainnya dan tamu undangan untuk menyaksikan penandatanganan MOU tersebut.

Acara puncak upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke-63 berlangsung dengan khidmat dan tetap sesuai protokol kesehatan.

Danrem 162 Wira Bhakti Brigen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos, SH., M. Han., bertindak sebagai inspektur upacara untuk mewakili Gubernur NTB. Hal tersebut karena sebagai tanda perpisahan sebelum pindah tugas ke Jakarta sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai-Partai di Kementerian Politik Hukum dan Keamanan. Sementara itu komandan upacara dipimpin oleh Letkol Bayu Sigit Dwi Untoro.

Para tamu undangan memakai pakaian adat Sasambo dalam upacara tersebut sebagai simbol dari keragaman budaya di di tanah Bumigora tercinta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan