Gubernur NTB : Tak Ada Kata Letih dalam Melayani Masyarakat

Mataram, KabarBerita.id — Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dikenal sebagai pemimpin yang aktif bermedia sosial dan sering menjawab berbagai keluhan masyarakat. Bahkan Gubernur secara khusus melalui Surat Edaran Gubernur Nomor 480/195/Kominfotik /2021 menegaskan agar seluruh Perangkat Daerah dan pejabat dilingkup Pemprov NTB aktif merespon keluhan dan aduan masyarakat dengan baik di sosial media.

“Banyak sekali aduan yang kami bantu dan selesaikan dengan NTB Care. Kami ingin keberadaan kami di rasakan oleh seluruh masyarakat NTB sampai ke pelosok” ujar Gubernur Zul.

Doktor ekonomi industri tersebut juga mengajak jajarannya untuk terus berikhtiar memberikan pelayanan publik yang terbaik untuk warga NTB.

” Terima Kasih rekan-rekan NTB Care. Tiada kata jera dalam  berjuang. Tiada kata letih dalam melayani masyarakat kita”, ucap Bang Zul.

Termasuk aduan masyarakat melalui NTB care yang hari ini  dengan sigap ditangani oleh Dinas Sosial, Dinas Kesehatan NTB bersama Pemda. Menurutnya, banyak aduan yang disampaikan melalui NTB Care, harus segera dan cepat ditangani. Tidak hanya Dinas Sosial, semua pihak juga harus bersama membantu masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan uluran tangan.

Sementara itu, Fungsional Pekerja Sosial  Muhammad Hizam menjelaskan penanganan aduan terkait pak Sahlan, Warga Lombok Timur yang tinggal di Lunyuk, Sumbawa telah dalam penanganan yang baik.

Sebelum dilaporkan, Pak Sahlan di diagnosa oleh Puskesmas Lunyuk, memiliki sesuatu yang tumbuh di dalam perut dan tanda tanda TBC dan telah diderita selama 2 tahun. Pak Sahlan merupakan tulang punggung dalam mencari nafkah keluarga.

Tinggalkan Balasan