Gubernur NTB Motivasi ASN Supaya Fokus Berkerja Usai Lebaran

  • Bagikan
Gubernur NTB H Zulkieflimansyah

Nusa Tenggara Barat, KabarBerita.id — H. Zulkieflimansyah Gubernur Nusa Tenggara Barat didampingi Wagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah memberi motivasi ASN agar tetap fokus setelah merayakan lebaran 1442 H saat silaturahmi pemerintahan Provinsi NTB di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, Senin (17/5).

Gubernur Zulkieflimansyah dalam pengarahanya meminta semua jajaran pemprov NTB untuk mengawal visi misi NTB Gemilang dan mempertahankan kinerja sera meningkatkan prestasi selama ini, contohnya Laporan Keuangan Peerintah Daerah (LKPD).

Zulkieflimansyah juga memberikan informasi bahwa BPK RI akan segera menyampaikan hasl LKPD NTB yang selama ini mendapat opini wajar tanpa pengecualian 9 kali berurutan dan diharapkan meraih kesepuluh.

“Saya mengharapkan bisa dipertahanan,” harap Zulkieflimansyah.

Gubernur menyampaikan prestasi dari kepala daerah yang lama sudah banyak sehingga kerjasama dan koordinasi baik akan mewujudkan NTB Gemilang dan menegaskan OPD harus memiliki fokus agar target bisa tercapai.

“Tidak harus banyak tapi cukup dua atau tiga program unggulan dan masyarakat bisa merasakannya,” terang Gubernur.

H Lalu Gita Ariadi selaku Sekretaris Daerah Provinsi NTB menyatakan, ASN teta bekerja semangat selama pandemi yang berat ini. Refocusing anggran dan penataan birokrasi diminta tidak berpengaruh pada kinerja ASN. Dia juga menyampaikan terimakasih kerja sama kepala OPD dalam mejalankan program unggulan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan