Gubernur NTB Hadiri Hari Guru Nasional dan HUT ke-76 PGRI di Sumbawa

Sumbawa, KabarBerita.id — Bertempat di Taman Sangaria Utan Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Kamis (25/11), Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah hadir di acara peringatan Hari Guru Nasional 2021 dan Hari Ulang Tahun ke-76 PGRI.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dan Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rofiq, Camat Utan, Danramil Utan, Polsek Utan serta Perangkat Pemerintah dan Guru-guru se-Kabupaten Sumbawa.

Bang Zul mengungkapkan rasa bangganya dapat berdialog dengan guru-guru di Sumbawa serta berterimakasih atas masukan-masukan yang diberikan.

Upacara tersebut berlangsung khidmat saat pembacaan sejarah PGRI serta kontribusinya dalam membangun kecerdasan generasi bangsa sejak didirikan pada tanggal 25 November 1945 silam hingga saat ini.

Acara kemudian dilanjutkan Temu Wicara yang bertema “Guru di Jantung Pemulihan Menuju NTB Gemilang” antara Gubernur NTB, Bupati Sumbawa, Ketua DPRD Sumbawa bersama dengan para guru yang hadir usai kegiatan upacara.

Selain memperingati HUT PGRI di Sumbawa, Bang Zul juga mempunyai rangkaian kunjungan lain di Pulau Sumbawa. Pada sehari sebelumnya, Bang Zul bertemu masyarakat Desa Tente, Kabupaten Bima, kemudian berlanjut dalam acara pelantikan Lembaga Adat Masyarakat Donggo (Lamdo) di Pendopo Bupati Dompu yang sekalian untuk menyapa masyarakat setempat di beberapa desa di Kecamatan Dompu.

Tinggalkan Balasan