Gubernur NTB Beserta Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Sirkuit Pertamina Mandalika Jelang IATC & WSBK

  • Bagikan

Mataram, KabarBerita.id — Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pada hari Minggu (7/11) lakukan peninjauan ke Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika Lombok Tengah jelang perhelatan IATC, WSBK & MotoGP.

Dalam kunjungannya Gubernur Zul menyampaikan bahwa kini Progress pembangunan infrastruktur pendukung untuk Pertamina Mandalika Street Circuit telah masuk tahap akhir oleh karena itu NTB sudah siap gelar berbagai perhelatan dunia.

Sementara itu, usai melakukan pemantauan ke area sirkuit, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyatakan bahwa dirinya telah melihat secara langsung dan berkeliling melihat lintasan. Pihaknya optimis untuk suksesnya perhelatan event IATC dan WSBK nanti.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pun juga menyatakan hal serupa bahwa penyelenggaraan IATC dan WSBK beserta event nasional dan internasional lainnya nantinya akan sukses sama seperti penyelenggaraan PON XX Papua yang telah sukses dilaksanakan sebelumnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut turut hadir Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Danrem 162/WB Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani, Kapolda NTB Irjenpol M. Ikbal, Sekda Dr. H. Lalu Gita Ariadi, dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemrov. NTB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan