Gubernur Banten Ingin Undang Cristiano Ronaldo ke Banten International Stadium

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Banten International Stadium yang berlokasi di Kota Serang ditargetkan bisa selesai pada akhir tahun ini. Oleh karena itu, Gubernur Banten Wahidin Halim berkeinginan mengundang Cristiano Ronaldo untuk menjajal rumput stadion yang berkapasitas 38 ribu penonton tersebut.

Wahidin Halim berencana menjadikan stadion tersebut sebagai arena pertandingan internasional dan jika perlu Cristiano Ronaldo siap didatangkan untuk bermain di Banten International Stadium.

Rencana dari Wahidin tersebut akan coba direalisasikan ketika peresmian. Juru Bicara (Jubir) Gubernur Banten, Ujang Giri mengutarakan tidak ada hal yang tidak mungkin, Ronaldo bisa di datangkan dengan cara dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship.

Ia mengatakan harapan dari Gubernur bahwa Banten International Stadium akan di jadikan sebagai ajang pertandingan internasional sesuai namanya.

Banten International Stadium memiliki rumput jenis zoysia metrella, yang diimpor dari Italia dan sudah menjadi standar FIFA.

Selain untuk sepakbola, di arena tersebut akan dibangun juga arena seperti sofbol, voli, dan badminton. Sehingga diharapkan Kompleks olahraga ini bisa menggelar turnamen level Asia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan