Guardiola Tak Ingin Berasalan Man Utd Lebih Diuntungkan Masalah Waktu Istirahat

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Jelang derby di Liga Inggris, Sabtu (6/11), Pelatih Manchester City Pep Guardiola tidak ingin mengeluh Manchester United mendapatkan waktu istirahat lebih banyak.

Usai mengalahkan Club Brugge di Liga Champions pada Kamis (4/11) dini hari WIB, Man City hanya punya waktu 48 jam untuk melakukan persiapan jelang Derby Mamchester di Stadion Old Trafford.

Sedangkan Man Utd punya waktu istirahat lebih banyak 24 jam sebelum laga tersebut usai bermain melawan Atalanta di Liga Champions pada Rabu (3/11) dini hari WIB.

Terkait hal tersebut Guardiola tidak ingin menjadikanya alasan. Pep bahkan siap melawan United walaupun hanya punya waktu istirahat selama 24 jam. Baginya jadwal tetaplah jadwal yang tidak bisa dijadikan alasan. Timnya akan siap berada di Old Trafford pada Sabtu pukul 12:30.

Guardiola mengaku belum melihat dan menganalisa permainan Man Utd pada musim ini. Ia akan segera melihat permainan Man Utd vs Atalanta untuk dianalisis sehingga memgetahui seberapa bagus permainan Man Utd.

Ia hanya bisa memastikan pemainnya untuk mewaspadai mesin gol Man Utd, Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah.

Statistik sendiri menunjukan bahwa Ronaldo sudah mencetak 9 gol dari 11 pertandingan sejak kembali ke Man Utd. Bukti keganasan Ronaldo terakhir saat mencetak dua gol dalam laga melawan Atalanta. Kickoff Man Utd vs Man City di Liga Inggris akan dimulai pukul 19:30 WIB pada Sabtu (6/11) malam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan