GSP Cekik Khabib Nurmagomedov dalam Festival Olahraga

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Georges St-Pierre (GSP) dan Khabib Nurmagomedov yang merupakan Dua legenda mixed martial arts (MMA) yang sama-sama dibesarkan di UFC bertemu dalam sebuah acara festival olahraga di Inggris.

Dalam acara tersebut, GSP mengagetkan The Eagles. Keduanya tampil di panggung yang sama dalam bagian Arnold Sports Festival, di Inggris dalam waktu yang berbeda. Ketika Khabib sedang menjawab pertanyaan host dalam keadaan duduk, tiba-tiba GSP menyelinap dari balik panggung.

Mantan juara kelas welter dan kelas menengah UFC itu seketika mengalungkan lengannya kepada Khabib seakan ingin melakukan rear naked choke.

Khabib seketika meringis dan kaget. Gimmick kuncian yang berlangsung beberapa detik itu membuat tertawa dan Khabib langsung menoleh seraya terkejut akan kehadiran GSP.

Usai mengejutkan Khabib, GSP mengungkapkan dirinya sudah memberitahu ke tim Khabib bahwa dirinya akan menyelinap selayaknya ninja dan ingin mendapatkan giliran untuk menyentuh Khabib.

Khabib lantas menjelaskan bahwa selama ini mendiang ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov memgidolakan GSP dan menyatakan dirinya selama ini berkembang karena melihat pertarungan-pertarungan dari GSP. Ia merasa terhormat bisa bersamanya di acara tersebut.

Kemudian GSP memuji Khabib yang memegang rekor tak terkalahkan selama tampil dalam ajang profesional MMA.

“Dengarkan, Kamu merupakan petarung yang hampir sempurna yang selama ini pernah ada. Yang sempurna dan tidak terkalahkan dimana mengakhiri karir saat dipuncak. Hal ini belum pernah ada, hal yang begitu luar biasa dan merupakan sebuah kehormatan,” pujinya.

Diketahui, GSP adalah salah seorang petarung yang digadang-gadang akan melawan Khabib sebelum Khabib pensiun. Namun usai menang atas Justin Gaethje pada Oktober 2020, Khabib sudah bertekad bulat untuk mundur dan tidak akan bertarung lagi termasuk melawan GSP.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan