Giring PSI : Saya Enggak Kejeblos, Mungkin Formula E Tak Jadi Digelar

Jakarta, KabarBerita.id — ketua umum partai solidaritas Indonesia Giring Ganesha, berseloroh bahwa Aceng formula E tidak akan jadi digelar apabila bukan karena dirinya.

Hal itu ya sampaikan karena beberapa waktu yang lalu ia sempat keceplos ketika meninjau lokasi sirkuit formula yang belum dibangun.

“karena waktu itu kalau saya tidak dikawal saya tidak kejeplos mungkin mereka akan lehaleha dan acaranya tidak jadi,” ujarnya.

Sebelumnya ia memang diketahui menjadi salah satu pihak yang menyindir rencana ajang balap mobil listrik tersebut. Ia bahkan meninjau lokasi formula pada bulan Januari kemarin.

Giring melihat bahwa lokasi tersebut tidak layak untuk menjadi sirkuit formula karena banyak lumpur dan bahkan ia sempat kejeplos ketika meninjau.

Kalau itu kirim mengatakan bahwa lintasan tidak akan selesai hingga tenggat waktu balapan.

formula E Jakarta 2022 digelar di sirkuit Jakarta international E-Prix Circuit pada (4/6). Sejumlah pihak diketahui memuji pelaksanaan acara tersebut.

Presiden Joko Widodo juga bersyukur acara tersebut berjalan dengan baik dan ia berharap formula E menjadi balapan yang makin digemari di masa mendatang di Indonesia.

Tinggalkan Balasan