Berita  

Gerindra Timbang Kakak Sandiaga Maju Pilkada Bekasi

Bekasi, KabarBerita.id — Kakak kandung Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Indra Uno, tengah diperhitungkan Partai Gerindra untuk diusung menjadi kandidat kepala daerah di Kota Bekasi, Jawa Barat, periode 2018-2023.

“Indra Uno menjadi salah satu dari lima nama yang hingga kini masih digodok di Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, empat di antaranya usulan kami. Sementara nama Indra Uno merupakan referensi yang muncul saat pembahasan pengurus DPP,” kata Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Thanjung di Bekasi, Senin (8/1).

Empat nama lainnya yang juga diusulkan DPC Partai Gerindra Kota Bekasi itu ialah Anggawira yang pernah menjadi juru bicara Timses Anies-Sandi, Fungsionaris DPP Partai Gerindra Dial Hasan, tokoh akademisi Kota Bekasi Adhy Firdaus, dan perwakilan pengusaha Kota Bekasi Heikal.

Indra Uno diketahui merupakan kakak kandung Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang kini juga menjadi pimpinan program Pemprov DKI bertajuk ‘OK OCE’.

Dikatakan Ibnu, partainya tak ingin terburu-buru menentukan pilihan kandidat Pilkada Kota Bekasi meskipun mulai Senin (8/1) pendaftaran peserta Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi sudah dibuka Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi.

“Penggodokan kandidat yang tetap tetap dilakukan secara intensif. Soalnya lawan kami sangat kuat, yakni petahana dengan sejumlah partai pendukungnya. Tentu kami harus menentukan figur yang tepat agar bisa mengupayakan kemenangan di Pilkada Kota Bekasi,” katanya.

Tinggalkan Balasan