Berita  

Gerindra: Prabowo Sudah Siapkan Serangan Di Debat Kedua

Jakarta, KabarBerita.id — Menjelang pelaksanaan Debat Pilpres 2019 putaran kedua, calon presiden Prabowo Subianto telah mempersiapkan materi dengan matang.

Bahkan, tema debat soal energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup telah dikuasai Prabowo.

Demikian disampaikan Wakil Ketum Partai Gerindra Fadli Zon kepada wartawan di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Selasa (12/2).

“Pak Prabowo sudah di luar kepala lah soal data-datanya. Kalau soal itu insya Allah tidak ada masalah,” ujarnya.

Fadli meyakini Prabowo akan tampil maksimal pada debat kedua nanti. Terlebih materi debat telah ditulis dalam sebuah buku karyanya sendiri.

“Bahkan beliau (Prabowo) sudah menulis buku tentang paradoks Indonesia dan Indonesia menang. Jadi tidak ada masalah,” bebernya.

Meski begitu, Fadli belum mau menyampaikan teknik dan strategi yang akan dipakai Prabowo dalam menghadapi petahana Joko Widodo (Jokowi) pada debat 17 Februari nanti. Dia hanya memberikan kisi-kisi bahwa Prabowo akan melakukan serangan.

“Ya tidak tahu, kita lihat saja nanti. Tapi kalau kita lihat kan masyarakat tidak bisa makan infrastruktur, makannya nasi, sembako dan kebutuhan yang semakin mahal sementara daya belinya turun,” jelasnya.

“Sekarang saya meneruskan beliau. Jadi, kepedulian Pak Prabowo terhadap petani dan sektor pertanian itu luar biasa komitmennya,” tambah Fadli yang juga wakil ketua DPR RI.

Tinggalkan Balasan