Gerindra-PKS Resmi Usung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Partai Gerindra secara resmi menggalang koalisi dengan PKS dengan mengusung Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu pada Pilgub Jabar 2018. Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi menegaskan, keputusan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada dirinya Rabu (16/8) malam.

“Pada hari Rabu sekitar jam 22:05 WIB melalui telepon, Bapak Ketum sudah memutuskan bahwa Partai Gerindra akan mengusung Deddy Mizwar sebagai Bacalon Gubernur dari Partai Gerindra berpasangan dengan Bapak Ahmad Saikhu sebagai Bacalon Wagub Jabar dari PKS,” paparnya dalam keterangan tertulis, Kamis (17/8).

Mulyadi menegaskan, Prabowo juga meminta dirinya agar segera melakukan koordinasi dengan DPW PKS Jabar,untuk menformulasikan teknis kerjasama dalam mempersiapkan Pilgub 2018.

Selain itu, Mulyadi mengatakan bahwa Deddy Mizwar resmi diangkat sebagai kader Partai Gerindra dengan jabatan Penasihat DPD Partai Gerindra Jawa Barat. “Pak Dedi Mizwar bersedia menjadi Kader Partai Gerindra dengan penempatan Tugas sebagai Penasihat DPD Jabar,” kata Mulyadi.

Mulyadi menegaskan berdasarkan arahan Prabowo, Jabar adalah daerah Strategis untuk Partai Gerindra dan Suksesnya Pilpres 2019, sehingga konstalasi Jabar Akan terhubung dengan konstalasi dan kepentingan Nasional. Selain itu dalam kontestasi Pilgub Jabar , Gerindra Wajib memenangkan kontestasi Pilgub.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *