Berita  

Gerindra: Kader Golkar Punya Kualitas Jadi Ketua DPR

Jakarta, kabarberita.id — Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Ahmad Riza Patria menilai Partai Golkar memiliki kader-kader yang berkualitas dan memiliki kemampuan, menggantikan posisi Setya Novanto sebagai Ketua DPR.

“Tentu kader Golkar banyak yang memiliki kualitas dan kemampuan,” kata Riza di Jakarta, Selasa (2/1).

Riza berharap siapa pun kader Golkar yang ditunjuk menjadi Ketua DPR, diharapkan mampu menjadikan lembaga legislatif lebih baik lagi, karena kader partai tersebut memiliki kualitas.

“Siapa pun yang diusung kader Golkar merupakan yang terbaik, apakah Bambang Soesatyo, Zainudin Amali, Agus Gumiwang Kartasasmita, Azis Syamsuddin atau Ridwan Hisyam, kami yakin itu sosok terbaik. Kita harap siapa pun yang ditunjuk nanti berikan lebih baik lagi bagi DPR,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi II DPR itu mengatakan sesuai aturan Undang-Undang, mekanisme, prosedur dan ketentuan, soal Ketua DPR merupakan kewenangan Partai Golkar sehingga Gerindra tidak akan mencampuri terhadap siapa yang akan ditunjuk oleh Golkar untuk duduk sebagai Ketua DPR.

Selain itu Riza menyakini Golkar pasti memahami betul siapa kadernya yang cocok sebagai Ketua DPR dan diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan DPR, bangsa dan negara kedepan.

“Siapa pun yang diusung Golkar, kami yakin itu kader dan orang terbaik dan Insya Allah dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan DPR, bangsa dan negara kedepan,” katanya.

Tinggalkan Balasan