Gebyar Vaksin Merdeka Bagi Pelajar Terselenggara, Wakil Wali Kota Depok Beri Apresiasi

  • Bagikan

Depok, KabarBerita.id — Imam Budi Hartono selaku Wakil Wali Kota Depok memberi apresiasi atas terselenggaranya Gebyar Vaksin Merdeka bagi pelajar sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Program ini diinisiasi oleh Korps Brimob Polri yang menyasar sekitar 12.860 pelajar. “Program ini sangat sesuatu sekali untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Depok karena dengan ini tentunya kita berharap kekebalan masyarakat Kota Depok bisa meningkat,” kata Wakil Wali Kota di SMK Satia Negara, Pancoran Mas, Sabtu (28/08).

Imam menjelaskan capaian vaksinasi di Kota Depok untuk pelajar mencapai 60 persen pada saat ini dan diharapkan akan terus meningkat sehingga di Bulan September nanti bisa mencapai 100 persen.
“Beberapa siswa sempat saya tanyai. Mereka sangat senang dengan vaksin ini dan berharap bisa kembali bersekolah secara tatap muka,”katanya.

Sementara itu, Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri, Irjen Pol Anang Revandoko menilai bahwa pelajar sudah merindukan dapat sekolah secara tatap muka sehingga vaksinasi ini diharapkan bisa mewujudkan keinginan para pelajar.

“Pada hari libur tepatnya di hari Sabtu ini, adik-adik mengikuti vaksinasi dengan sangat antusias sekali. Alhamdulillah masyarakat Kota Depok sangat luar biasanya responnya,” katannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan