Gattuso Dilaporkan Hendak Mengundurkan Diri dari Milan

Kabarberita.id — Seorang wartawan Mediaset mengklaim Gennaro Gattuso mengancam akan mengundurkan diri sebagai pelatih AC Milan. Langkah ini diambil setelah Milan kalah dari Verona dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu

Rossoneri takluk 0-3 dari tim yang berjuang menghindari degradasi. Alhasil para pemain Milan mulai menggelar ritiro pada Selasa (19/12). Ritiro pada dasarnya merupakan kamp pelatihan hukuman, di mana pemain tak dapat keluar kompleks selama masa yang ditentukan.

Geglielmo Mastroianni, wartawan Mediaset, mengklaim bahwa Gattuso sangat marah dengan sifat santai pemainnya setelah pertandingan. Itu membuatnya pergi ke Casa Milan untuk mengajukan pengunduran diri.

Akan tetapi CEO MIlan Marco Fassone meyakinkannya untuk mempertimbangkan kembali, dan bersama-sama mereka memutuskan untuk menggelar ritiro tersebut.

Seperti dikutip Football Italia, Mastroianni merupakan satu-satunya sumber yang melaporkan bahwa Gattuso ingin mengundurkan diri. Sebagian besar sumber lain menyatakan bahwa Gattuso berada di markas klub hanya untuk membahas ritiro.

Akan tetapi Milan merasa perlu menyikapi laporan ini. Manajer komunitas klub, Pasquale Campopiano telah menuliskan via Twitter bahwa Gattuso tidak pernah berpikir untuk mengundurkan diri.

Sumber : REPUBLIKA.co.id

Tinggalkan Balasan