Gary Neville Tantang Ronaldo Keluarkan Unek-unek di MU

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Mantan pemain Manchester United Gary Neville berharap Cristiano Ronaldo bisa segera berbicara beragam hal termasuk soal transfer.

Ronaldo tak pernah memberikan konfirmasi terkait transfer dirinya, padahal rumor tersebut terus gencar sejak absen di masa pramusim hingga penolakan dari klub klub besar terhadap pemain 37 tahun tersebut.

Hingga musim dimulai Ronaldo tidak ke klub manapun. Ia tetap berada di Manchester united. Desas-desus terkait Ronaldo dan harmonisasi Tim pun mulai menguat.

Neville yang pernah bermain bersama Ronaldo di bawah arahan Sir Alex Ferguson meminta pemain Portugal itu berbicara.

“Mengapa pemain terbaik di dunia harus menunggu dua pekan untuk menceritakan kebenaran kepada fans Manchester United? Berdiri sekarang dan bicaralah,” tulis Neville melalui akun Twitter.

Belakangan beredar kabar bahwa Ronaldo disebut siap dilepas pelatih Erik Ten Hag, namun CR7 kemudian menyatakan berita-berita mengenai dirinya yang beredar di media massa hanya sedikit yang mengandung kebenaran. Lima banding 100 katanya dalam sebuah komentar di media sosial.

Selanjutnya MU akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford. Kekalahan di kandang akan membuat MU menetap sebagai juru kunci klasemen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan