Gara-gara Rumor Higuain, Latihan Milan tidak Kondusif

Milan, KabarBerita.id — Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui bahwa gosip kepindahan Gonzalo Higuain membuat suasana latihan timnya tak kondusif. Higuain pun tak masuk skuat untuk laga melawan Genoa, Senin (21/1).

Beberapa hari terakhir gosip kepindahan Higuain memang makin kencang berhembus. Pemain internasional Argentina itu disebut ingin hengkang dari Milan dan kembali diasuh Maurizio Sarri di Chelsea.

Gosip terakhir menyatakan bahwa Chelsea dan klub pemilik Higuain, Juventus sudah sepakat soal kepindahan pemain 31 tahun tersebut. Higuain pun kabarnya akan segera berangkat ke London dalam waktu dekat.

Gattuso menegaskan bahwa kepindahan Higuain ke Chelsea hingga kini belum diputuskan. Namun tampaknya proses kepindahan ini bakal segera rampung karena Gattuso tak memasukkan El Pipita ke dalam skuat untuk laga giornata ke-20.

“Saya akan jujur pada kalian, saya menyaksikan salah satu sesi latihan terburuk sejak saya berada di sini karena rumor ini. Saya berbicara dengannya [Higuain], kami sudah benar melakukan hal ini,” ujar Gattuso dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Saya ingin melihat pemain yang siap mental untuk bertempu dan untuk saat ini Higuain tidak siap. Saya tidak kecewa padanya, saya juga pernah menjadi pemain. Saya melakukan semua yang saya bisa dan dia berperilaku dengan cara yang benar,” tambahnya.

Lebih lanjut, Gattuso menegaskan bahwa dirinya sudah memberi lampu hijau pada Higuain untuk pindah ke Chelsea karena hal itu sudah menjadi keinginannya.

“Saya menerima pilihannya, seperti yang saya lakukan pada Leonardo Bonucci [ingin kembali ke Juventus] musim panas lalu,” tutur Gattuso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here