Gara-Gara Diputusin Akibat Gendut Pria Ini Berubah Jadi Kece Abis

  • Bagikan
Foto: Instagram

Kabarberita.id – Bagi Sebagian orang putus dengan kekasih merupakan hal yang menyakitkan dalam hidup. Tapi, tak sedikit juga dari mereka menjadikan berakhirnya hubungan asmara itu sebagai motivasi. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Thailand ini yang berubah menjadi lebih baik setelah putus dengan pacarnya.

Pria yang diketahui bernama Ken baru-baru ini jadi viral setelah foto transformasinya beredar di media sosial. Banyak netizen yang kagum atas perubahan tubuh Ken yang sebelumnya gemuk dan berubah menjadi seksi dengan perut sixpacknya.

Menurut World of Buzz, pria ini awalnya memang memiliki presentase lemak tubuh yang lebih tinggi dari pria normal. Meski berbadan gemuk, ia masih bisa memiliki pacar cantik. Namun, hubungan asmaranya tak bertahan lama. Ketika menjalani hubungan, mantan pacar Ken mulai mengeluh tentang fisik. Ken dianggap tak cukup menarik dan akhirnya sang mantan kekasih meminta putus dengannya.

“Kamu hanya orang gemuk yang tak akan pernah berhasil untuk sukses, kamu tidak akan pernah memiliki perut six pack,” kata mantan pacarnya.”

Setelah ia putus, kata-kata mantan pacar Ken itu benar-benar menjadi memotivasi dirinya agar  berusaha menurunkan berat badan. Awalnya memang terasa sulit, tapi Ken membuktikan bahwa mantan pacarnya itu salah.

Dalam waktu empat bulan, Ken berhasil menghilangkan 10 kilogram lemak tubuhnya. Sekarang, ia pun dengan bangga memamerkan bentuk tubuh sehatnya dengan otot perut six pack yang dimilikinya sekarang.

Sang mantan pacar Ken yang mengetahui transformasi tubuhnya itu pun kagum dengan penampilan baru Ken dan ingin mengajak Ken Balikan kembali. Namun, Ken yang sangat sakit hati dengan ucapan mantannya itu pun menolak untuk kembali bersama.

“Saya tidak akan pernah melupakan apa yang ia katakan kepada saya, saya tidak bisa melupakannya!,” ucap Ken.

Transformasi yang di lakukan Ken sangat luar biasa itu pun memberikan inspirasi banyak orang untuk mulai latihan fisik dan membentuk kepercayaan diri menjadi lebih baik lagi. (agm/kik)

Sumber : Wolipop

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan