Berita  

Gangguan Keamanan, Laga Timnas vs Vietnam Bakal Digelar di Luar Jakarta

Jakarta, KabarBerita.id — PSSI membuka kemungkinan menggelar laga kandang Timnas Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 15 Oktober 2019 di luar Jakarta.

Faktor keamanan menjadi penyebab utama kemungkinan perpindahan lokasi laga Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di laga keempat penyisihan Grup G Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang awalnya dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tanggal pelaksanaan pertandingan kandang ketiga Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia pada 15 Oktober berjarak lima hari dari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Nah itu dia, saya masih belum bisa pastikan. Saya masih koordinasi yang terbaik [laga Timnas Indonesia vs Vietnam] digelar di mana. Kemungkinan di luar Jakarta,” kata Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita.

Marsal juga enggan berandai-andai mengenai lokasi pertandingan kandang Skuat Garuda, dan berharap dapat segera memutuskan lokasi yang aman serta mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan