Ganda Putra Indonesia, Fajar/Rian Mundur di Final Thailand Open 2022

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mundur dari final Thailand Open 2022 dan menjadi runner-up setelah Fajar mengalami cedera di gim pertama.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Impact Arena, Bangkok, Minggu (22/5), Fajar dan Rian memutuskan mundur saat gim pertama tertinggal 4-13 dari Hoki/Kobayashi.

Fajar terliha  mengeluh sakit pada bagian belakang ketika tertinggal 3-8. Fajar sempat mendapat perawatan medis dan coba melanjutkan pertandingan.

Namun Fajar tidak bisa menahan sakit yang semakin buruk pada bagian pinggang. Fajar dan Rian pun akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan dan menjadi runner-up Thailand Open 2022.

Hasil kurang memuaskan di Thailand Open 2022 terbayar dengan torehan dua emas yang diraih Indonesia dari cabang badminton SEA Games 2021. Indonesia merebut dua medali emas dari nomor ganda putri dan ganda putra.

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menyabet medali emas ganda putri SEA Games 2021 usai mengalahkan pasangan unggulan kedua asal Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard 21-17 dan 21-14.

Sementara itu di nomor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih medali emas SEA Games 2021 dari nomor ganda putra badminton setelah mengalahkan sesama ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan