Gagalkan Kemenangan Juve, Szczesny Dibela Allegri

Allegri

Jakarta, KabarBerita.id — Publik langsung menyoroti penampilan Kiper Juventus, Wojciech Szczesny yang melakukan kesalahan fatal kala menghadapi Udenese, Minggu (22/8).

Juventus sempat unggul dua gol melalui Dypaba dan Cuadrado pada babak pertama, namun dua kesalahan Szczesny menyebabkan dua gol Juve menjadi sia-sia.

Szczesny melakukan kesalahan dua kali, yang pertama tangkapannya yang tidak sempurna membuat dirinya melakukan pelanggaran berujung penalti yang berhasil dimanfaatkan Roberto Pereyra dan yang kedua sapuan bola yang tidak sempurna berhasil dimanfaatkan Stefano Okaka.

Cristiano Ronaldo sebenarnya berhasil mencetak gol untuk memastikan kemenangan Juve, namun gol tersebut dianulir lantaran sudah terlebih dahulu terjebak dalam posisi offside.

Atas dua kesalahan fatal Szczesny tersebut, dirinya langsung menjadi bulan-bulanan publik. Namun Allegri tetap membelanya. Allegri mengatakan bahwa Szczesny tidak melakukan kesalahan teknis selama laga berlangsung.

“Szczesny merupakan kiper hebat. Ia tidak melakukan kesalahan teknis, kami yang harus memahami keadaanya dan tidak malu untuk melempar bola ke tempat penonton,”katanya.

Allegri juga menyatakan sedang beradaptasi karena sedang kesulitan dengan pergantian lima pemain dimana baru pertama kali ini ia rasakan.

Perihal pertandingan ini, Allegri mengatakan bahwa anak asuhnya telah bermain baik. Namun babak kedua harusnya Juve mampu tampil dengan lebih baik lagi. Ia menegaskan seperti itulah sepakbola yang terkadang hasilnya tidak seperti yang diduga. Ia akan menjadikan pertandingan ini sebagai pembelajaran.

Tinggalkan Balasan