Gagal Bawa PSG Juara, Messi Banjir Kritikan

Jakarta, KabarBerita.id — Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi jadi sasaran kritik karena gagal membantu tim lolos di Liga Champions.

Langkah Messi dan kawan-kawan terhenti di babak 16 besar Liga Champions. Ini setelah PSG kalah agregat 0-3 dari Bayern Munchen.

PSG kalah 0-1 dari Bayern pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat bermain di kandang. Di leg kedua, PSG lagi-lagi tumbang dan kali ini dengan skor 0-2 dari Bayern di Allianz Arena, Kamis (9/3) dini hari WIB.

Kegagalan PSG ini membuat kontribusi Messi dipertanyakan. Apalagi kapten timnas Argentina itu tak bisa berbuat banyak di leg kedua.

Menurut Rothen, Messi hanya bersinar dengan mencetak gol dan assist saat bersua tim-tim lemah di Liga Prancis. Ketika berhadapan dengan tim-tim kuat, La Pulga justru mengecewakan.

“Messi, kami tidak menginginkannya! Dia tidak ingin terlibat di klub ini. Dia bilang ‘menyesuaikan diri’ sekarang tetapi menyesuaikan diri dengan apa?” ucap Rothen kepada RMC dilansir dari Sportskeeda.

“Anda mencetak 18 gol atau 16 assist tahun ini melawan Angers dan Clermont? Namun dalam pertandingan penting, Anda menghilang,” ia melanjutkan.

Rothen semakin heran jika membandingkan performa Messi saat membela PSG dan timnas Argentina. Hal ini karena Messi bermain hebat bersama La Albiceleste tetapi melempem di PSG.

Tinggalkan Balasan