Gabriel Jesus Bantah Rumor Transfer ke Bayern

Jakarta, KabarBerita.id — Striker Manchester City Gabriel Jesus membantah laporan yang mengaitkannya ke Bayern Munich dengan respons satu kata di akun Instagram-nya.

Awal pekan ini, Bild melaporkan, City menawarkan Jesus ke Bayern di musim panas saat keduanya membahas transfer sayap City Leroy Sane.

Menurut kabar itu, City tidak menjual Sane ke Bayern, dan malah menawarkan Jesus dengan harga kurang dari €100 juta. Pada akhirnya keduanya bertahan di Etihad Stadium, setelah transfer Sane gagal total lantaran ia mengalami cedera lutut serius di Community Shield lawan Liverpool pada Agustus.

Ketika akun transfer.now mengunggah rumor Bild di Instagram, Jesus memberikan komentar singkat. “Bohong,” tegas pilar Brasil usia 22 tersebut.

Jesus saat ini menjalani musim keempat dengan City, dan bersaing ketat dengan Sergio Aguero dalam perebutan tempat utama di Etihad. Jesus telah mencetak empat gol di semua kompetisi City musim ini, dan tampil kali sebagai starter.

Meski mendapat kesempatan tampil, pemain internasional Brasil ini menjelaskan dirinya siap mendapat menit bermain lebih banyak.

“Saya sudah selesai dalam tahap ‘saya harus menunggu’. Saya di sini hampir tiga tahun, ini musim keempat saya dan itu membuat saya ingin main lebih,” papar Jesus kepada Esporte Interativo.

“Jelas sangat sulit bersaing dengan Aguero, legenda terbesar klub ini. Saya memahami keputusan Pep dan menghormati Sergio, sejarah dia di sini dan apa yang ia lakukan.”

Tinggalkan Balasan