Foto Mesra dengan Umi Pipik tersebar, Sunu: Makasih Buat yang Sudah Ghibah!

  • Bagikan

Jakarta, Kabarberita.id – Kabar adanya pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band kembali dibicarakan. Orang-orang terdekatnya pun turut angkat bicara, seperti sahabatnya, Derry Sulaiman hingga kakak iparnya yang blak-blakan soal rumah tangga Sunu dengan Suci.

Orang-orang itu bicara dalam acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’, Senin (13/11/2017). Dery Sulaiman yang mengaku tak tahu akan ditanyakan cerita tentang rumah tangga Sunu. Sebagai sahabat, Derry cukup diplomatis menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan oleh Uya Kuya Cs mengenai hubungan Sunu dengan Umi Pipik.

Dalam segmen Lambe Pagi, Lambe Turah kembali menegaskan foto kemesraan Umi Pipik dan Sunu adalah asli. Melihat rumah tangganya diusik, Sunu eks Matta Band justru mengucapkan terima kasih.

Makasi buat orang orang yg udah ghibah saya الحمد لله رب العالمين punya pahala tanpa cape beramal… silahkan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja),” tulis Sunu seperti dilihat detikHOT, Senin (13/11/2017).

Postingannya itu pun sudah mendapat 814 likes. Mantan vokalis Matta Band itu juga memposting foto berisikan arti dari Al Quran Surat Al Hujurat ayat 12 tentang dosa besar.

Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan prasangka, karena sebagian dari prasangka itu dosa. Dan, janganlah mencari-cari keburukan orang. Jangan pula menggunjing satu sama lain. Adakah seorang di antara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang,” seperti itu kata-kata yang diposting Sunu.

Kabar hubungan spesial Sunu dan Umi Pipik memang sudah ramai dibicarakan sejak tahun lalu. Akan tetapi, keduanya kompak membantah.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan