Film Anak Terbaru Ini Dituding Melecehkan Agama Islam

  • Bagikan
Dok. Film Naura & Genk Juara
Dok. Film Naura & Genk Juara

Kabarberita.id – Film anak-anak ‘Naura & Genk Juara menjadi film anak yang saat ini di tayangkan di bioskop .Namun ada kabar yang tak mengenakan terkait film tersebut belakangan.

Pasalnya Sejumlah tudingan menyebut, film ‘Naura & Genk Juara’ dinilai melecehkan agama Islam.

Bahkan di media sosial, ada seorang netizen yang  mengungkapkan adegan yang dinilai melecehkan tersebut.

Salah satunya ada dalam adegan beberapa orang yang tengah beraksi hendak menculik tokoh anak-anak yang terlibat dalam cerita film yang disutradarai Eugene Panji tersebut.

ini dia postingan seorang netizen tersebut

sumber : Facebook

Meskipun tidak terlalu terlihat seakan menghina Islam, namun Film ‘Naura & Genk Juara’ dinilai netizen menempatkan simbol-simbol Islam secara keliru terlebih disematkan pada tokoh antagonis dalam ceritanya.

Penyanyi cilik Naura yang ikut berperan dalam Film tersebut dan beberapa bintang cilik lainnya.

Sampai sejauh ini Eugene Panji selaku pembuat Film dan beberapa orang yang terlibat dalam film tersebut masih belum bisa dimintai keterangannya mengenai tudingan itu.

Namun di sisi lain, salah seorang ibu menganggap adegan penculikan itu tidak menonjol. Mereka justru banyak menyoroti Naura yang sepanjang film memperlihatkan semangat mengajak kebaikan.

“Ramai soal film Naura. Sebagai orangtua yang sudah menonton film Naura sebelum ada pesan berantai itu, saya kaget. Karena saya yang mendampingi anak saya dan teman-temannya menonton film itu di Pondok Indah Mall, sama sekali tidak berpikir ke arah sana. Ingat ada adegan soal penculikan sambil menyebut takbir itu pun nggak. Yang justru diingat bagaimana serunya Naura dan teman-temannya menyelamatkan teman mereka yang diculik,” kata ibu bernama Eny itu saat berbincang dengan detikHOT.

Namun kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari kabar tersebut.

(doc/nu2)

Sumber : DetikHot

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan