Federico Chiesa Man of the Match Italia vs Bulgaria

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (3/9/2021) di Stadio Artemio Franchi yang mempertemukan Italia melawan Bulgaria berkesudahan dengan kedudukan imbang 1-1.

Pada menit ke-16 Italia terlebih dahulu memimpin lewat Federico Chiesa melalui aksi solo dan bantuan sedikit dari rekannya Ciro Immobile.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama usai Atanas Iliev berhasil menyeimbangkan kedudukan dimenit ke-39 memanfaatkan umpan Kiril Despodov.

Bulgaria bermain dengan fokus untuk bertahan selama sisa pertandingan dan Italia gagal untuk mencetak gol sampai pertandingan usai.

Man of the Match

Sebagai satu-satunya pencetak gol bagi Italia, Whoscored memberi rating 7,8 pada Federico Chiesa. Aksi ciamiknya sepanjang pertandingan merepotkan barisan pertahanan Bulgaria

Chiesa bermain selama 90 menit dengan statistik enam tembakan dan dua on target, enam percobaan driblling dengan keberhasilan tiga diantaranya, dan ia membuat tiga umpan kunci.

Chiesa melakukan dua kali duel udara, melpaskan 48 umpan dari total 54. Statistik ini memang menujukan betapa pentingnya peran Chiesa pada pertandingan ini dan layak untuk menerima gelar Man of the Match.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan