Fans Ejek Logo Piala Dunia 2026 yang Dirilis FIFA

Jakarta, KabarBerita.id — Netizen mengejek habis-habisan logo Piala Dunia 2026 yang baru dirilis FIFA karena desainnya yang sangat sederhana.

FIFA resmi merilis logo Piala Dunia 2026 di Los Angeles, Amerika Serikat dengan dihadiri pada pesepak bola legendaris dan sejumlah tamu, pada Rabu (17/5) waktu setempat atau Kamis (18/5) pagi WIB.

Namun logo Piala Dunia 2026 yang dirilis FIFA tersebut justru mendapat ejekan dari fans sepak bola di media sosial. Netizen mengejek desain logo Piala Dunia 2026 yang dinilai terlalu sederhana.

“Logonya sangat basic dan saya membencinya, seharusnya bisa lebih detail,” ucap seorang netizen di kolom komentar akun Twitter Piala Dunia FIFA.

“Jika logo ini merupakan karya terbaik yang bisa FIFA hasilkan, maka saya tidak akan pernah menantikan pengumuman maskot dan intro untuk TV siaran Piala Dunia,” ucap netizen lainnya.

“Sebagai sebuah brand saya yakin ini akan menjadi ikon, tapi ini bukan unsur sepak bola. Indonesia hanya identitas mereka yang tidak mewakili gairah olahraga atau negara yang akan menjadi tuan rumah kejuaraan tersebut. Singkat kata ini adalah kegagalan yang menarik perhatian,” ucap netizen lainnya.

Piala Dunia 2026 akan digelar di tiga negara tuan rumah yaitu Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. Turnamen sepak bola terakbar di dunia ini akan digelar pada 11 Juni hingga 19 Juli 2026 mendatang.

Piala Dunia 2026 akan diikuti 48 negara yang akan bertanding di 16 kota tuan rumah penyelenggaraan.

Tinggalkan Balasan