Faktor Keamanan, Laga Big Match Persija vs Persib Ditunda

Jakarta, KabarBerita.id — Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan bahwa pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2018) resmi ditunda.

Laga yang sangat bergengsi bagi kedua tim itu akan digelar pada Kamis (3/5/2018). Kepastian diundurnya laga Persija melawan Persib tak lepas surat izin keamanan yang tidak dikeluarkan pihak Polda Metro Jaya. Hal itu disebabkan adanya Hari Buruh Internasional yang akan digelar pada Selasa (1/5/2018).

“Ya resmi diundur. Persija akan bertanding melawan Persib pada 3 Mei 2018,” kata Gede saat dihubungi BolaSport.com, Rabu (25/4/2018). “Kepolisian tidak memberikan izin dan menyarankan agar laga dimundurkan selepas May Day. Jadi opsinya yang pas itu tanggal 3 Mei,” kata Gede menambahkan.

Pihak Polda Metro Jaya, kata Gede, menyatakan siap mengamankan jalannya pertandingan tertunda itu. “Tetap di SUGBK, hanya jam kick-offnya dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB,” kata Gede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here