Fajar/Rian Menang Lawan Korea di Laga Thomas Cup

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Fajar Alfian dan ¬†Muhammad Rian Ardianto telah berhasil mengalahkan pasangan Korea Jin Yong dan Na Sung Seung dengan skor 23-21, 21-16, sekaligus membuat Indonesia menyamakan kedudukan lawan Korea Selatan, 2-2.

Fajar dan Rian mendapat perlawanan sengit dari Jin dan Na sejak awal permainan. Sempat memimpin 6-2 di awal pertandingan kemudian  Fajar/Rian maah berbalik tertinggal 6-8.

Jin dan Na bahkan lebih dulu meraih game point di angka 20-19 dan berlanjut di angka 21-20. Namun dua kesempatan tersebut selalu sukses digagalkan Fajar dan Rian.

Fajar dan Rian lalu berbalik mendapat game point di angka 22-21 dan langsung menyelesaikan permainan dengan skor 23-21 di gim pertama.

Memasuki gim kedua, Fajar dan Rian masih terus mendapatkan perlawanan sengit dari Jin dan Na. Fajar dan Rian hanya sanggup memimpin satu angka, 11-10 di saat interval dan kembali imbang di angka 12-12.

Poin demi poin didapat oleh Fajar/Rian hingga mereka memimpin lima angka, 17-12. Kondisi tersebut membuat Fajar/Rian makin percaya diri melontarkan tekanan. Backhand Fajar bisa menghadirkan poin berikutnya dan mengubah skor menjadi 18-12.

Jin dan Na sempat merebut tiga poin beruntun tetapi Fajar dan Rian kemudian berhasil mengehntikan perolehan angka itu dan mengubah skor menjadi 19-15. Pukulan Rian lalu membuat mereka meraih match point di angka 20-15.

Setelah sempat gagal di kesempatan pertama, Fajar dan Rian akhirnya bisa menyelesaikan permainan dengan skor 21-16. Skor Indonesia melawan Korea kini imbang 2-2.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan