Fajar/Rian Membara di Japan Open Jadi Harapan Indonesia

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto termotivasi meraih prestasi di ajang Japan Open 2022 setelah menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putra.

Fajar/Rian mengalahkan pasangan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren pada laga 16 besar setelah empat wakil Indonesia di sektor ganda putra tumbang.

“Kita tidak terpikir tentang hal lain, coba fokus pada pertandingan sendiri. Menjadi satu-satunya ganda putra di delapan besar tidak mau kita jadikan beban, malah jadi motivasi untuk memberikan yang terbaik,” jelas Rian terkait posisinya dan Fajar yang menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di sektor ganda putra.

Menghadapi perlawanan Jomkoh/Kedren, Fajar/Rian tak memungkiri melakukan kesalahan sehingga harus bermain tiga gim.

Pada babak perempat final, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Liang Wei Kang/Wang Chang yang mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara selain Fajar/Rian, masih ada empat wakil Indonesia di Japan Open yakni Chico Aura Dwi Wardoyo, Gregoria Mariska Tunjung, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *