Euro 2020: Skotlandia Imbangi Inggris

  • Bagikan
Skotlandia imbangi Inggris

Jakarta, KabarBerita.id — Timnas Skotlandia menahan imbang Timnas Inggris dengan skor 0-0.

Sundulan John Stones yang membentur tiang menjadi peluang Inggris dibabak pertama. Diluar itu tembakan tepat sasaran sulit dilepaskan Inggris.

Kiper Inggris, Jordan Pickford mampu menggagalkan peluang Skotlandia saat menggagalkan tendangan Stephen O’Donnell.

Gareth Southgate memutuskan mempertahankan komposisi di babak pertama meski belum bisa mencetak gol. Inggris mengancam lewat tembakan jarak jauh Mason Mount yang bisa ditepis oleh David Marshall. Permainan Inggris terlihat lebih hidup dan agresif pada babak kedua.

Inggris melakukan pergantian pemain dengan menurunkan Jack Grealish dan Marcus Rashford untuk menggantikan Phil Foden dan Harry Kane lantaran kebuntuan terus berlanjut.

Pergantian pemain juga dilakukan Skotlandia dengan Stuart Armstrong diturunkan untuk menggantikan Billy Gilmour.

Peluang dari Skotlandia melalui Che Adams yang melepaskan tembakan Pada menit ke-78 dari sudut sempit namun bola masih jauh dari sasaran.

Raheem Sterling terjatuh ketika terlibat kontak dengan Andy Robertson Dua menit berselang. Tetapi wasit menganggap hal tersebut bukan sebagai pelanggaran.

Skotlandia terus ditekan Inggris pada sia pertandingan. Sempat terjadi kemelut di muka gawang Skotlandia di masa injury time namun John McGin berhasil menyapu bola keluar pertahanan Skotlandia.

Skor imbang 0-0 menutup pertandingan ini.

Susunan Pemain

Inggris : Jordan Pickford; Reece James, John Stones, Tyrone Mings, Luke Shaw; Declan Rice, Kalvin Phillips; Phil Foden (Jack Grealish 63), Mason Mount, Raheem Sterling; Harry Kane (Marcus Rashford 74)

Skotlandia : David Marshall; Scott McTominay, Grant Hanley, Kieran Tierney; Stephen O’Donnell, John McGinn, Billy Gilmour (Stuart Armstrong 76), Callum McGregor, Andy Robertson; Lyndon Dykes, Che Adams (Kevin Nisbet 86)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan