Berita  

Espanyol Tundukkan Atletico 1-0

BARCELONA, Kabarberita.id – Atletico Madrid menelan kekalahan pertamanya di La Liga musim ini. Bertandang ke Espanyol, Los Colchoneros takluk 0-1 usai bobol di menit-menit akhir.

Bermain di RCDE Stadium, Sabtu (23/12/2017) dinihari WIB, Atletico dibuat frustrasi oleh tuan rumah. Satu-satunya ancaman yang dicatatkan Atletico didapatkan lewat Kevin Gameiro pada menit ke-76. Tembakannya meluncur ke arah kiper Espanyol Pau Lopez.

Sementara Espanyol sudah menebar ancaman sejak menit ke-19, kala Leo Baptistao tinggal berhadapan dengan Jan Oblak. Namun sepakannya melambung.

Gol baru tercipta di menit ke-88. Dari serangan balik, Sergio Garcia menuntaskan umpan silang dari Esteban Granero dengan sepakan ke arah pojok kanan bawah gawang Atletico. Untuk Atletico, ini adalah kekalahan pertama mereka di La Liga musim ini setelah 17 pekan.

Anak asuhan Diego Simeone itu masih ada di posisi dua dengan nilai 36 dari 17 laga, berpotensi dilewati Valencia yang tertinggal dua poin dengan baru bermain 16 kali. Sementara Espanyol naik ke posisi 14 dengan 20 angka. 

Tinggalkan Balasan