Ernest PSI : Anies Mungkin Hoki, Kalau Jakarta Tidak Banjir

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Rian Ernest politikus Partai Solidaritas Ibu Kota (PSI) mengatakan apabila Ibu Kota tak banjir maka Gubernur DKI Anies Baswedan sedang beruntung.

Karena program normalisasi dan naturalisasi sungai tak dilakukan.

Hal ini disampaikan Ernest sampaikan ketika berdiskusi “Anies-Giring berbalas sindirian di Ibu Kota yang digelar Total Politik” yang berlokasi di Pasar Minggu.

“Logika saja, normalisasi dan naturalisasi sungai enggak dilaksanakan, lalu tidak ada banjir. Ya mungkin gubernur Anies lagi hoki saja,” ujar Ernest.

Ernest mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui apa yang terjadi apabila Jakarta terjadi hujan dengan curah luar biasa. Namun, Ernest tak mengharapkan hal itu terjadi.

Ernest menyebutkan bahwa progam normalisasi dan naturalisasi sungai yang belum dilakukan, membuat warga Jakarta bergantung pada keberuntungan supaya tidak terhindar dari banjir.

Di kesempatan yang sama, Ernest juga menilai sejuah kinerja Anies Baswedan selama beberapa tahun terakhir. Seperti gelaran Formula E yang tak ada di dalam rencana jangka menengah daerah (RPJMD) dan pembangunan rumah dengan DP 0 persen yang tak sesuai target.

Ada juga program normalisasi sungai yang tak dilakukan meskipun telah disepakati dengan pemerintah pusat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan