Erik ten Hag Tegas, Man Utd Jadi Sorotan di Pramusim

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Erik ten Hag membuat Manchester United jadi sorotan jelang laga tur pramusim melawan Liverpool di Stadion Rajamangala, Selasa (12/7).

Sikap Ten Hag yang tegas dan cenderung galak adalah faktor utama Man Utd mendapat perhatian khusus pada momen ini.

Ten Hag datang ke Old Trafford dengan pekerjaan besar. Tidak saja mengubah MU kembali jadi tim yang disegani tetapi juga membangun skuad dari nol lantaran ditinggal sejumlah bintang.

Meski demikian, evolusi itu konsisten dilakukan Ten Hag. Sebelum pergi ke Bangkok, Thailand, pelatih asal Belanda tersebut menerapkan sejumlah aturan yang berdampak pada pencoretan pemain dalam daftar untuk pertandingan.

Saat menjalani latihan jelang laga pramusim, sorot kamera tidak berhenti mengarah kepada Ten Hag. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu tidak bosan mengingatkan pemainnya membuat keputusan yang tepat dalam bermain.

Dikutip dari Sportbible, Marcus Rashford jadi salah satu sasaran Ten Hag. Ketika melihat Rashford bergerak melebar, Ten Hag memanggil dan menunjukkan gestur mengarahkan kedua jari ke kepala, seolah-olah mengatakan agar sang pemain menggunakan otaknya.

Pemain muda Charlie Savage juga diminta tampil ‘lebih kompak’ di lini tengah The Red Devils lewat tamparan di dada.

Donny van de Beek dan bintang Man Utd saat ini Bruno Fernandes disebut mendengarkan dengan saksama setiap arahan Erik ten Hag.

Gaya baru yang ingin diterapkan Ten Hag ini yang membuat MU tetap dalam sorotan, meskipun minim pergerakan di bursa transfer.

Sejauh ini Man Utd disebut tinggal meresmikan Christian Eriksen. Di samping itu penguasa Liga Inggris ini masih mengejar gelandang Frenkie de Jong dan winger Antony.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan