Erik Ten Hag Sebut Kelakuan Ronaldo Tak Bisa Diterima

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyebut perilaku Cristiano Ronaldo yang pergi meninggalkan laga ‘Setan Merah’ vs Rayo Vallecano tidak bisa diterima.

Dalam wawancara dengan Sport Nederland, dikutip dari Mirror, Ten Hag awalnya berusaha meredam situasi panas antara MU dengan Ronaldo. Ia tak mau mengumbar perasaan yang ia pendam soal CR7.

“Dia boleh pergi karena alasan pribadi dengan keluarganya, jadi apa yang kalian katakan tentu saja tidak tepat,” tutur Ten Hag.

Sang pewawancara lalu mendesak dengan mengatakan “Namun dalam laga lawan Rayo, dia pergi saat jeda pertandingan?”

Ten Hag sempat menyatakan bahwa ada banyak pemain yang juga pergi. Lalu kemudian sang pewawancara mendesak Ten Hag dengan pertanyaan:”Berarti kamu tidak masalah dengan itu? Dan akan membiarkannya begitu saja?”

Pertanyaan ini yang kemudian yang membuat Ten Hag mengeluarkan isi hati dan pemikirannya atas situasi yang terjadi.

“Tentu saja tidak [membiarkan sikap Ronaldo]. Saya tentu saja tidak akan membolehkan hal-hal seperti ini.”

“Hal ini tidak bisa diterima. Untuk siapapun. Kami adalah tim dan para pemain harus terus bersama-sama hingga akhir pertandingan,” kata Ten Hag.

Ronaldo hanya main di babak pertama dalam laga MU vs Rayo Vallecano. Duel itu sendiri berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Situasi Ronaldo di Manchester United saat ini masih penuh ketidakpastian. Ronaldo masih terus dikabarkan menginginkan hengkang demi tampil di Liga Champions.

Sementara itu MU juga masih berharap tetap bisa diperkuat Ronaldo di musim depan. CR7 kembali ke Old Trafford pada musim lalu dan mampu jadi pemain tersubur dengan torehan 24 gol di musim 2021/2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan