Empat Tawaran Goda Iniesta Tinggalkan Barca

  • Bagikan

Barcelona, KabarBerita.id — Kharisma gelandang veteran Barcelona Andres Iniesta rupanya masih mencuri perhatian beberapa klub besar Eropa. Inter Milan dan Manchester City disebut-sebut serius hendak memboyong pemain kelahiran Spanyol tersebut.

Bahkan, bukan hanya Nerazzurri dan The Citizens yang telah mengajukan penawaran untuk memboyong Iniesta. Tak tanggung-tanggung, sekira empat proposal penawaran kabarnya telah dilayangkan klub-klub peminat demi bisa bekerja sama dengan sang pemain.

Menurut Don Balon, Iniesta memiliki penawaan yang datang dari Qatar dan Amerika Serikat. Sementara sisanya datang dari Eropa, termasuk ketertarikan serius Inter dan City.

Klub Serie A Italia ini merasa butuh dengan pengalaman fantastis seorang Iniesta. Ada pun City, adalah manajer Pep Guardiola yang ingin bereuni dengan bekas anak didiknya tersebut.

City diyakini akan memberikan opsi menarik bagi Iniesta: Setelah melalui pengalaman di kancah Liga Primer Inggris, sang gelandang diproyeksikan untuk dikirim ke klub saudara City, New York City FC, untuk berkompetisi di ajang MLS di masa pengujung kariernya.

Pria berusia 33 tahun itu telah mengabdi bagi Barca di sepanjang kariernya, yang dimulai dari akademi klub pada 2000/01 hingga sekarang. Selama karier profesionalnya bersama klub Catalans, Iniesta telah mengemas 631 penampilan dengan total torehan 55 gol.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *