Eks Pendukung akan Antarkan Jokowi Pulang ke Solo 2019

Jakarta, KabarBerita.id — Joko Widodo dianggap gagal menjadi seorang kepala negara. Sebab, dia tidak lagi pro terhadap kedaulatan negara.

Atas alasan itu, pendukung Jokowi di Pilpres 2019, Ferdinand Hutahaean berjanji akan memulangkan mantan gubernur DKI Jakarta itu ke kampung halaman, di Solo, Jawa Tengah usai Pilpres 2019.

Ferdinand yang kini menjabat kadiv advokasi DPP Partai Demokrat semakin yakin Jokowi bisa dipulangkan ke Solo setelah melihat semangat para ibu-ibu yang menjadi relawan Prabowo-Sandi. Dia optimis Jokowi bakal kalah melawan Prabowo.

“Salut luar biasa semangat emak-emak ini. Kalau emak-emak sudah turun kelar semua, selesai sudah. Semakin semangat saya menghantarkan pulang pak Jokowi ke Solo pada April 2019 nanti,” ujarnya di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Ferdinand mengakui dirinya merupakan bagian dari orang yang bertanggung jawab atas kegagalan Jokowi. Ini lantaran dia pernah menjadi relawan pendukung Jokowi di Pilpres 2014 lalu.

“Karena saya orang yang menghantarkan beliau ke istana 2014 lalu. Maka tugas saya memulangkan kembali beliau (Jokowi) ke Solo,” kata Ferdinand.

“Catat Ferdinand ngomong ingin mengantarkan Pak Jokowi ke Solo pada 2019,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here