Eks Liverpool : Messi Pindah ke Liga Lemah

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Mantan striker Liverpool Michael Owen menilai Lionel Messi telah pindah ke Liga lemah dan menyebut bahwa Paris Saint Germain (PSG) bukan pesaing serius di Liga Champions.

Owen mengklaim yang layak dijagokan menjadi juara Liga Champions musim ini adalah Liverpool usai berhasil menggasak Atletico Madrid 2-0 di Anfield, Kamis (4/11) dini hari WIB dan memastikan diri lolos babak 16 besar.

“Tuah dari Anfield yang tidak bisa saya hilangkan dari benak saya. Jika anda datang untuk leg kedua di Anfiel, semoga berhasil! Liverpool hampir tidak terkalahkan jika bermain disana. Anda harus katakan mereka favorit juara,” kata Owen

Ia menilai ancaman bagi Liverpool datang dari empat tim Liga Inggris termasuk Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Menurutnya tim dari Inggris adalah kekuatan di Eropa karena banyak pemain dan pelatih top yang bermigrasi ke Inggris.

Wakil dari Italia dan Spanyol telah merugi dalam beberapa musim kebelakang lantaran kepindahan sejumlah ikon mereka. Di antaranya, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Romelu Lukaku.

Salah satu faktor Liga Inggris kembali berkualitas adalah Faktor Kembalinya Ronaldo (Man Utd) dan Lukaku (Chelsea). Kekuatan tim papan atas Premier League saat ini juga berada di atas level tim Eropa lainnya.

“Liga Spanyol semakin lemah dan lemah karena kepindahan Messi ke Liga Prancis yang lebih lemah dan saya tidak pernah menganggap Liga Prancis seserius mungkin. Liga Inggris juga mendatangkan para pelatih terbaik,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan