Ejek Lari Pemain Jepang di Piala Dunia, Netizen Serang Rudiger

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Beragam reaksi netizen muncul di media sosial usai bek timnas Jerman Antonio Rudiger diduga mengejek pemain Jepang saat bertanding di Piala Dunia 2022.

Rudiger menjadi pemain yang paling banyak diperbincangkan oleh warganet di media sosial usai Jerman kalah 1-2 dari Jepang dalam pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Khalifa, Al Rayyan, Rabu (23/11) malam WIB.

Hal itu tak lepas lantaran sikap Rudiger yang dianggap mengejek pemain timnas Jepang saat adu lari. Pada menit ke-64 Rudiger kedapatan mengejek pemain Jepang Takuma Asano saat beradu lari mengejar bola di sisi kiri pertahanan Jerman. Rudiger tampak jingkrak-jingkrak dan cengar-cengir ketika beradu lari dengan Asano.

Aksi Rudiger ini membuatnya diserang habis-habisan oleh netizen di media sosial. Apalagi dalam laga tersebut Jerman akhirnya tumbang 1-2 dari Jepang dengan salah satu golnya dicetak oleh Asano pada menit ke-83.

Bahkan usai Asano mencetak gol para pemain Jepang tampak sengaja melakukan selebrasi di dekat Rudiger.

Aksi Rudiger mengejek pemain Jepang saat adu lari ini mendapat reaksi dari netizen. Berikut reaksi netizen usai Rudiger dinilai mengejek pemain Jepang di Piala Dunia 2022.

“Pemain yang diremehkan malah cetak gol, Rudiger kena karma instan,” ucap seorang warganet.

“Azab Rudiger sih,” kata seorang netizen.

“Besok-besok kalau ketemu Rudiger, pemain Jepang gantian lari dengan gaya naruto,” ujar netizen lainnya.

“Bek terbaik di muka bumi adalah baginda maharaja lord Rudiger,” ucap netizen lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *