Egy Pamerkan Trofi Gol Terbaik Liga Slovakia

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Penyerang Timnas Indonesia yang bermain di klub Slovakia FK Senica, Egy Maulana Vikri, memamerkan video trofi gol terbaik Liga Slovakia edisi November lewat unggahannya di Instastory pribadinya pada Jumat (17/12) malam WIB.

Namun, Trofi tersebut belum diserahkan kepada Egy. Tetapi Operator Liga Slovakia akan segera mengirimkan trofi tersebut kepada Egy.

“Sedang perjalanan menuju Egy Maulana Vikri,” tulis akun operator Liga Slovakia @fortunaligask.

Pemain yang kini menjadi andalan di FK Senica tersebut berhasil meraih trofi Gol Terbaik Liga Slovakia edisi November usai Liga Slovakia membuat pengumuman di media sosial Instagram, pada 8 Desember lalu.

Gol tersebut terjadi ketika membobol gawang MSK Zilina untuk gol pertama pada pekan ke-16 Liga Slovakia, 30 November 2021. Pada laga tersebut Egy mencetak dua gol, namun gagal memenangkan pertandingan karena bermain imbang 2-2 di OMS Arena.

Egy berhasil menjaringkan bola usai memanfaatkan kemelut didepan gawang Zilina. Egy melepaskan sepakan kaki kiri usai menerima umoan Filip Orsula, namun masih membentur pemain lawan. Bola berhasil diraih kembali. Ia kemudian langsung memutar badan dan melepaskan sepakan kedua dan berbuah gol.

Penghargaan ini menambah capaian bagus Egy di FK Senica lantaran sebelum trofi ini, Egy sudah berhasil mengemas dua gol di Liga Slovakia dan memberikan empat assist di semua ajang.

Di sisi lain, saat ini Timnas Indonesia sedang berharap kehadiran Egy untuk membantu menghadapi Malaysia di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021), Minggu (19/12).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan